Wednesday, November 4, 2009

Cut Memey Jadi Sekretaris Nakal

Cut Memey Jadi Sekretaris Nakal yah itu kabar terbaru selebritis artis seksi cut memey tapi ini ia menjadi sekteris nakal itu di film terbarunya, Emak Ingin Naik Haji.


Foto seksi cut memey pakai tank tops. klik tuk perbesar


foto cut memey payudaranya besar boo


Di film itu Memey menjadi sekretaris 'nakal'. Kembali dapat peran syur,


"Sebenarnya aku enggak mau ambil peran ini karena berperan sebagai sekretaris yang agak nakal. Tapi karena aku niatnya ibadah, jadi aku ambil juga. Aku enggak munafik, butuh main film karena faktor ekonomi," ujar artis seksi ini di FX, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2009).


Memey mengaku, saat ini tengah mengurangi peran yang dapat membuat imejnya negatif.


"Aku terima ini bukan dari perannya, tapi nilai ibadahnya. Aku berusaha untuk bermain bagus. Jadi kalau dibilang ngoyo, enggak juga," jelasnya.


Filmnya kaya apa yahh ??

No comments:

Post a Comment